Polsek Sukaraja cek Poskambling Demi Ciptakan Kestabilan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kecamatan Sukaraja

    Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Demi menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, setiap malam Bhabinkamtibmas Desa Selawangi Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota cek Poskamling dan menghimbau warga desa yang selalu stand by di pos kamling tentang Harkamtibmas, Kamis (22/02/2024).

     

    Dengan menelusuri daerah yang dianggap rawan akan terjadinya kriminalitas serta perlunya keberadaan anggota Polri ditengah masyarakat, Aipda Yusup  selaku Bhabinkamtibmas Desa Selawangi rutin melaksanakan patroli dialogis dan kontrol langsung ke tiap Pos Kamling yang ada di desa Selawangi.

     

    Tak luput dari pantauannya, Bhabinkamtibmas  selalu berikan himbauan agar warga setempat sadar akan keamanan lingkungannya sendiri dengan selalu waspada pada orang asing yang memasuki desa, apabila menemui orang yang mencurigakan jangan segan segan untuk mendatangi dan menanyakan identitas maupun kepentingan orang tersebut, ataupun langsung menghubungi bhabinkamtibmas atau datang melaporkan ke Polsek Sukaraja, diharapkan dengan cara ini lah dapat menekan angka kriminalitas, Ungkap yusup

     

    Kapolres AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si  menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian khusus nya jajaran bhabinkamtibmas yaitu preemtif dan preventif namun juga dengan memberikan contoh kepada masyarakat tentang peduli terhadap keamanan lingkungan, ungkapnya.

     

    “Pengecekan dan persiapan Pos Kamling di Kp. Cipurut RT. 01/02 desa Selawangi  dalam keadaan bersih dan rapih, Kelengkapan Pos tersedia dan giat ronda aktif dilaksanakan oleh warga”. tutup yusup

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo indonesia
    Rams Sultan

    Rams Sultan

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Warudoyong Laksanakan Apel Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Pelaksanaan Kegiatan Penanaman Pohon Serentak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami